Rabu, 20 Maret 2024

CINTA SAMPAI LAMA (Pentigraf)

CINTA SAMPAI LAMA

Dody Kx

 

    Saat musim libur tiba, Nita berkendara menuju rumah neneknya. Nita ingin mengunjungi saudara dan tetangganya di kampung tempat terindah masa remajanya. Hal lain yang membuat Nita semangat liburan karena tahu Dias kekasihnya dulu sedang  berlibur juga di kampung halamannya, sudah bertahun-tahun mereka tidak bertemu, Tidak pernah ada komunikasi sejak perpisahan dulu, karena orang tua harus pindah ke luar kota.  Nita pun memutuskan menikah dengan pria pilihan orang tuanya.

    Nita menahan kerinduan yang makin berat sehingga begitu bersemangat ingin melihat dan bertemu Dias, membayangkan wajah Dias seperti dulu. Pokoknya Nita mengingat  masa lalu yang begitu indah walaupun sebenarnya masih merasakan kekecewaan karena perpisahan itu.

    Di balkon rumah neneknya hampir setiap hari Nita sempatkan berdiam diri bahkan sampai berjam-jam lamanya hanya untuk melihat Dias, karena dia tahu dulu Dias selalu lewat jalan itu. Niat ingin berkunjung ke rumah saudara terhenti begitu saja termasuk menemui keluarga Dias padahal rumahnya tidak  jauh. Karena dia fikir tidak ada alasan kuat untuk bertemu. Nita lebih memilih melihat Dias dari jauh. Sampai suatu sore harapan hadir ditengah kerinduan Nita. Dias berjalan di depan rumah bahkan sempat bertegur sapa dengan neneknya. Benar saja Dias kelihatan masih seperti dulu masih tampan. Tanpa disadari Nita, saat sedang memandang Dias diapun sedang memeluk bayi buah cinta pernikahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.